Powered by IP2Location.com
 

|Name|
~Wardi Suhardi~

|Nick|
~awarkops|Opah~

|Gender|
~Male~

|H / W|
~165 / 55~

|Birthday|
~15 mei 1982~

|Religion|
~Moeslim~

|Location|
~Bandung, Indonesia~

|Occupation|
~Designer MDT, corp~

|Contact Me|
~Yahoo: awarkops~
~Skype: awarkops~

|Favourites|
~Design~
~Ngenet~
~Nonton~

|Dislikes|
~Ngutang~
~Ngutang~
~Ngutang~

|Wishlist|
~Menguasai dunia~
~Menguasai mars~
~Menguasai venus~

|Feeling|
~Lagi khawatir~
~Lagi jalanin~
~Lagi berharap~
------------------

|Listening|
~Jeb ajeb..~
~Jdak jduk..~

|Browser|
~Opera~
~Mozilla~

|Content|
~Text~
~Image~
~Flash~
~WM Player~

|Credits|
Thanks to:
~Allah SWT~
~My Live~
~My Love~
~All motivator~
~Blogger.com~
~Blogskins.com~
~Lovejoy'n'peace~




eXTReMe Tracker
Creative Commons License
 
 
 



Tuesday, February 26, 2008

Dosa Terbesarku




Adalah jika...
- Tidak bisa mengoptimalkan kemampuan yg ada
- Menyakiti hati orang yg tulus menyayangiku
- Menuntut lebih keadaan orang yg kucintai

left a Blog @
2/26/2008 12:37:00 AM
-************-

1 Comments:

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the SBTVD, I hope you enjoy. The address is http://sbtvd.blogspot.com. A hug.http://sbtvd.blogspot.com/

By Anonymous SBTVD, @
Tue Apr 01, 03:49:00 AM  

Post a Comment


Wednesday, February 20, 2008

Adakah kamu Nyata




Terlintas sesaat
Wajah suci berbalut temaram
Terbang rendah menghujam galau


Diantara gelap cahaya
Berdiri tenang seorang suci
Menggetarkan iba dihati


Angan terbang bersama hening 
Diam terpana mendengar tawa
Si Kunti kini kembali... hihihihi

Labels:

left a Blog @
2/20/2008 11:40:00 PM
-************-


Sunday, December 16, 2007

menCIntai Untuk Membunuh




Aku ingin mati untuknya
Tapi takut sendiri tanpanya
Aku ingin mati bersamanya
Tapi takut melukainya
Aku ingin hidup denganya
Tapi takut kehilangannya

Aku sangat mencintainya
Aku ingin membunuhnya

left a Blog @
12/16/2007 11:44:00 AM
-************-


Thursday, December 06, 2007

dimana?? mau kemana??


left a Blog @
12/06/2007 08:22:00 PM
-************-

1 Comments:

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

By Anonymous CresceNet, @
Tue Jan 08, 03:09:00 PM  

Post a Comment


Saturday, September 22, 2007

Opah dan Yuwie!



Yuwie itu situs mencari teman (FS) dan sekaligus ngumpulin Dollar ($).

+ Kenapa harus Yuwie?!
- Karena Yuwie membayar per pagenya
+ Per pagenya berapa?!
- Sekitar 5 perak (1000 page = $ 0.5)

Satu page yaitu:
profile page, blog pages, friends, comments, picture, shared layouts, control panel pages (settings, messaging, friends, referrals, favorites, etc)

Profil Opah (daftar 9/18/2007)
Your Views: 1,635 Referral Views: 1,414

Sistem referral sangat membantu, jadi rajin2 ajah ajak temen ya :))

Mau lihat profil Opah, DISINI

left a Blog @
9/22/2007 04:47:00 AM
-************-


Wednesday, September 05, 2007

Ramadhan ke-2




Ramadhan yg slalu ku tunggu
Ramadhan yg ingin ku kenang
Ramadhan yg akan ku jelang
Ramadhan yg menghadirkan seseorang
Ramadhan yg memberikan perubahan
Ramadhan yg menjanjikan harapan
Ramadhan yg menumbuhkan kehangatan

Akankah, kau kan hadir didalam pelukan.. ya Ramadhan
Akankah, kau kan menghiasi smangatku, inspirasiku, hidupku..

Ramadhan kedua dalam blogku, sejak kita bertemu dulu
Marhaban ya Ramadhan!!!

left a Blog @
9/05/2007 04:35:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Friday, August 24, 2007

... mendung tak berujung




Tak seharusnya hati ini terjebak kegelisahan mendalam
Putus asa yg smakin meradang tak selalu beralasan 
Setelah skian lama waktu berjalan
Memang luka itu tak juga kunjung hilang 
Kepedihan ini hanyalah asa yg fana
Tak semestinya terdiam di sudut ruang hati yg hampa

Kemana arah angin berhembus
Kesanalah kedamaian kan datang
Bebaskan smua asa yg kelam
Mengejar mimpi yg pernah hilang
Walau mendung kini yg datang
Tetaplah berharap cahaya memancar

*galau dikala malam*

left a Blog @
8/24/2007 10:38:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Thursday, August 09, 2007

Dirgahayu Republik Indonesia, HUT RI ke-62



Hai Indonesia, selamat ulang taun ya, smoga kamu smakin hebat dan kuat!
Dirgahayu Republik Indonesiaku, untuk yg ke-62 kalinya.

mmm, Opah nyanyiin lagunya, boleh?

Hari Merdeka / 17 Agustus 1945
Karangan / Ciptaan : H. Mutahar

Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka

Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita

-oOo-

So cutee.. o_O

left a Blog @
8/09/2007 04:41:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Wednesday, July 25, 2007

Lomba Kaos detikINET


Ikutan Lomba Kaos detikINET www.detikinet.com

-Kaos Item-


-Kaos Putih-


Klik gambarnya buat GEDE-in

left a Blog @
7/25/2007 04:26:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Friday, July 20, 2007

Makacih ^^




Senangnya….. …

Ingin mengucapkan terimakasih teruntuk semua orang-orang yg baik… yg pernah menemani disepanjang jalan kehampaan..

-Yang sudah ngasih kado banyak ‘LionCity ‘n Friends’, smoga mendapatkan kehidupan yg terbaik di negri orang .. [Anis]
-Yang selalu menularkan smangat, smoga “The New Future” itu dapat segera diraih.. [Yelli]
-Yang sudah menciptakan perubahan, smoga tambah cayang ma pilihannya.. [Dewi]
-Yang telah menjerumuskan, smoga cepat-cepat insyaf sebelum akhirnya telat.. [Viola]
-Yang slalu menemani di tengah malam sepi, smoga ngerti yg sedang terjadi.. [Reny]
-Yang sedang mencari dan slalu berbagi, smoga mendapatkan yg terbaik.. [Heni]
-Yang slalu nagih tapi berusaha tuk sabar, smoga ngerti kalo kk’nya lagi berjuang.. [Neng]

Dan temen-temen lainnya yg selalu menjadi sumber inspirasi…. sebelum mati.


Setelah di pikir-pikir, ko cewek semua yah…. apakah memang mereka khusus diciptakan untuk memberikan andil yg besar bagi kehidupan…? …LUAR BIASA!!!

Makacih ya ^^

left a Blog @
7/20/2007 02:46:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Wednesday, July 04, 2007

Bicara Progres Sekarang...



Bismillah..

Banyak banget rencana2 yg sedang dan akan dijalani kedepan, malam ini mau coba disusun2 lagi.. biar slalu ada di jalur yg benar.. hehe

The list of Progress, kali ya..

1. Masih design Soybean Handling Machine (tepatnya sih bikin drawing u/ permesinan, cos model designnya udah lama dibikin, dan nyaris satu taun brow..., smoga minggu pertama ini beres.. dan dananya bisa ngucur.^^!)

2. Bikin site tutorial CAD pake wordpress (khusus buat designer CAD), tp masih blum jadi.. tp boleh lah kalo mo liat www.mdtsource.com/tutorial, targetnya minggu kedua ajah deh rampung.

3. Nyiapin fisik juga buat project kedepan, denger2 contractnya 7 bln, mulai awal bulan agustus... duh seneng bercampur bete jg.. hehe

4. Lagi ngerayu someone buat nonton, sampe sekarng ga ada responnya... mungkin lg stress mikir UAS, jadinya udah lupa. ( moga ajah dianya ga baca.. hihi)

5. Ini yg paling deg2an.. Lg nunggu tagihan bulan ini untuk bayar beberapa tunggakan.. duuh, dananya ga cair2.. T_T

6. Cari-cari celah lagi.. apa ajah yg bisa di garap.. (masih ga puas-puas.. hehe)

cukup dulu ah.. smoga berjalan sesuai rencana. amiin ya Rabb..

:: oh iya, buat sobat, temen, kawan.. sory kalo ada beberapa janji ato harapan yg blum bisa dipenuhi.. ma'ap ya T_T

left a Blog @
7/04/2007 10:38:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Wednesday, June 27, 2007

She's gONe |||



She's gone,
Out of my life.
I was wrong,
I'm to blame,
I was so untrue.
I can't live without her love.

In my life
There's just an empty space.
All my dreams are lost,
I'm wasting away.
Forgive me, girl.

Lady, won't you save me?
My heart belongs to you.
Lady, can you forgive me?
For all I've done to you.
Lady, oh, lady.

She's gone,
Out of my life.
Oh, she's gone.
I find it so hard to go on.
I really miss that girl, my love.

Come back into my arms.
I'm so alone,
I'm begging you,
I'm down on my knees.
Forgive me, girl.

Lady, oh, lady.
My heart belongs to you.
Lady, can you forgive me?
For all I've done to you.


"I'm sTiLl waiTing foR yoU tO coMe baCk, b'Cos You're stiLl tHe One"
-Your loVing, oPah-

left a Blog @
6/27/2007 08:36:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Tuesday, June 19, 2007

|||||He tOld tO mE…..




Opah says “ You’re still the one “, and He wants me to tell you that he loves you so much, He misses you all the time, He thinks about you every single minute of the day. You can call him any time at all. He don’t care what time of night or day it is, if you want to talk to him, just miss called him and He can call back to you again. He love you with all his heart.. He just cannot stop worrying about you……

He want to say to you, and just as many things that He want to ask you… but at the same time, He feel at a loss …

I hope you know that He love you more than anything in the whole wide world. Because, you are very special for him.

YoUr LoVing FriEnd
-ViolA-

left a Blog @
6/19/2007 11:42:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Monday, June 18, 2007

## Titik Terang ##




Sinar terindah yang memancarkan kehangatan, menghantarkan rasa yg telah lama terpendam. Kecil namun terang dan mampu memberikan kekuatan. Secercah harapan tlah datang.. menghapus hari-hari yg gelap, pekat dan lembab. Ia memberikan begitu banyak arti, arti dari sebuah ketulusan, kejujuran dan harapan. Inginku bersamanya, melaju menuju hari2 berikutnya… meninggalkan jauh asa yg tlah padam, menembus cahaya kebahagiaan, kebersamaan yg takkan pernah hilang dan mati di hantam badai.

left a Blog @
6/18/2007 06:23:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Monday, June 11, 2007

Menyerah !!!



Matanya yg redup, menambah jelas wajah kusutnya dengan rambut yg acak kadut..... Dari sela bibirnya yg kering, terdengar desis parau bergetar pelan..... sepelan bisik jantungnya yg nyaris hilang...

Disela indahnya gelap malam dan detak waktu yg berputar, Ia kemudian berujar dgn rapuhnya "Aku menyerah........, Aku lelah......... "

Dan seketika itu, dunia menambah beban berat dipundaknya.

left a Blog @
6/11/2007 11:12:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Friday, June 08, 2007

...Bayangin aja...


Membayangkan sedang bermain futsal bareng teman-teman lama disana, lari-lari.. tendang sana oper sini.. sundul sana ....tonjok sini.. -upss- :D..., ngos-ngosan disertai keringat yg mengalir deras dan yg pasti cape............ dechhh.

Dan setelah cukup lemas, kemudian coba berteduh di pohon yg rindang, ambil sebotol air mineral yg sengaja di bawa dari rumah dan siap di tengguk... glek glek glek... oh nikmatnya...., segar rasanya....

Lalu coba lakukan ini.. Ketika pikiran disesaki dengan segudang masalah-masalah yg tiada habis-habisnya, kemudian sejenak kita alihkan mata ini ke pemandangan itu.. dan coba bermain dengan daya khayal yg ada.... lalu apa yg akan terasa??

Ya tergantung :P

left a Blog @
6/08/2007 01:26:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Tuesday, June 05, 2007

........ Merasakan



Bagaimana mungkin Aku bisa menghentikannya, ketika Dia tersenyum manja dan menceritakan semua yg telah dialaminya. Aku masih terdiam menikmati, ketika suara manis itu semakin indah bergetar.

Menunggu waktu yg tepat untuk mendapatkannya.. Sungguh di luar kebiasaan yg sebenarnya. Namun apakah ada cara selainnya.. sementara Dia belum merasakan yg kini kurasakan...

Cerita terus saja mengalir, bagai riak air yang kemudian tumpah berjatuhan dari tempatnya yg terasing ... Mungkinkah Dia mencoba mengeluarkan semua rasa deritanya... ataukah hanya untuk mengumbar rasa egonya....

Aku kini punya pilihan.. diam dan menampung air itu.. atau menyelam kedalam untuk merasakan sejuknya.

left a Blog @
6/05/2007 11:16:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Sunday, May 27, 2007

Aku Merasa...



Aku merasa, dia orang yg selama ini aku impikan. Setiap kali bertemu denganya membuatku yakin kalo hati ini ingin memilihnya. Ia begitu sempurna dipandang dari sisi manapun. Ia begitu cerdas memaknai setiap sikap apapun. Aku sudah yakin.. sangat yakin bisa bersamanya, hidup dengannya.. selamanya.

Inginku mengenalnya lebih dekat, sedekat yang Aku bisa menyentuhnya. Namun ada setitik ragu ketika Aku memulainya. Keberanianku terlalu kecil dan jauh berada di dasar lautan terdalam. Aku butuh waktu dan kerja keras untuk bisa membawanya ke permukaan, ingin kubentuk menjadi gelombang yg sangat besar, kuat dan dahsyat menghempaskan segala rintang yg menghadang menghantam.

Apa Aku mampu?.. Apa Aku bisa ?.. Aku berkata yakin dan bisa.. Aku bisa mendapatkanya sampai kuraih suatu hasil pasti yg harus siap Aku ikhlaskan.

left a Blog @
5/27/2007 10:10:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Monday, May 14, 2007

Do'a ku do'a kan..



قال رب أوزعني أن أشكر نعمتك التي أنعمت علي وعلى والدي وأن أعمل صالحا ترضه وأصلح لي في ذريتي إني تبت إليك وإني من المسلمين (الأ حقاف:15)

“Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada ibu-bapakku, serta untuk mengerjakan amal sholeh yang Engaku ridhoi, berilah kebaikan kepadaku dengan memberi kebaikan kepada anak-cucuku. Sungguh aku bertobat kepada-Mu, dan sesungguhnya aku termasuk golongan orang-orang yang berserah diri.” al-Ahqaf (QS 46:15)

Ayat di atas adalah do'a kesadaran akan hakikat hidup yang diajarkan Allah kepada manusia bila mencapai umur 40-an tahun.

Amiin.. ya Rabb..

Thx for my friends, we are The Best, right !!!

left a Blog @
5/14/2007 11:01:00 PM
-************-

1 Comments:

Amin amin amin...

Ya Allah, Yang Maha Mengetahui...
Kabulkanlah...

By Anonymous ulan, @
Wed Jun 13, 01:01:00 PM  

Post a Comment


Thursday, March 29, 2007

Andaikan Kamu Tersenyum....



Jika Seorang perempuan sedang tersenyum. Ia akan kelihatan lebih cantik.

Dalam fisiologi, senyum adalah ekspresi wajah yang terjadi akibat bergeraknya atau timbulnya suatu gerakan di bibir atau kedua ujungnya, atau pula di sekitar mata. Kebanyakan orang senyum untuk menampilkan kebahagian dan rasa senang.
Senyum itu datang dari rasa kebahagian atau kesengajaan karena adanya sesuatu yang membuat dia senyum, Seseorang sendiri kalau senyum umumnya bertambah baik raut wajahnya atau menjadi lebih cantik ketimbang ketika dia biasa saja atau ketika dia marah.
Senyum dalam agama Islam itu adalah ibadah, karena senyum itu membuat orang menjadi indah dan enak dilihat.

Sebuah senyuman yang sesungguhnya dan tulus bekerja hampir-hampir seperti tombol ajaib yang menghidupkan rasa bersahabat pada orang lain seketika.

Ia tak dapat dibeli, diminta, dipinjam, atau dicuri. Karena ia adalah sesuatu yang tidak berguna sebelum diberikan kepada orang lain. Itulah senyuman, memperkaya orang yang menerima tanpa membuat melarat orang yang memberi.
(Dikutip dari Buku How to Win Friends and Influence People).

Aku pun tersenyum untukmu :)

left a Blog @
3/29/2007 07:05:00 AM
-************-

1 Comments:

ah maca iyach.. :P

By Anonymous Anonymous, @
Fri Jun 08, 08:03:00 PM  

Post a Comment


Sunday, March 25, 2007

_Ada Cinta Sejati_



Ini ada kisah cinta sejati, sangat menyentuh, inspiring, such a fascinating story, selamat membaca:

Seorang napi baru kabur dari penjara setelah dipenjara 15 tahun. Dalam perjalanan kabur, dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk ke dalamnya untuk mencari uang dan senjata. Tetapi yang ditemukan hanya sepasang suami istri muda yang sedang tidur di atas ranjang. Napi itu memerintahkan yg laki2 turun dari ranjang dan mengikatnya dikursi. Kemudian sambil mengikat yg perempuan ke ranjang,

napi itu mencium lehernya, lalu bergegas ke kamar mandi. Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik ke istrinya: "Ma, org ini napi yg kabur dr penjara, lihat saja baju yg dipakai, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belom pernah melihat wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jgn tolak, jgn mengeluh, lakukan sesuai keinginan dia, berikan kepuasan. Orang ini berbahaya, jika marah, dia bisa membunuh kita. Jadi bertahanlah sayang.. Aku mencintaimu. . ." Balas sang istri, "Dia tidak mencium leherku. Tp dia berbisik ke telingaku.Dia bilang dia homo dan menurutnya kamu seksi sekali dan bertanya apa kita ada krim di kamar mandi. Bertahanlah sayang. Aku mencintaimu juga..." .

left a Blog @
3/25/2007 07:47:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Tuesday, February 27, 2007

Ketika [benci] menghampiri



Saat kita bertemu dengan sesuatu yang tidak sejalan dengan yang kita inginkan maka kita biasanya akan merasa tidak senang. Perasan tidak senang selanjutnya berkembang menjadi jengkel. Jengkel lalu berkembang menjadi marah dan akhirnya mengkristal menjadi kebencian. Saat pikiran dipenuhi dengan kebencian maka pikiran akan sangat "kreatif" untuk mengarahkan persepsi, ucapan, dan perbuatan atau tindakan untuk bisa memuaskan kebencian. Hasilnya? Sungguh sangat destruktif.

Ingatlah prinsip kerja pikiran “Pikiran hanya bisa memikirkan satu hal dalam suatu saat. Jika kita sedih atau depresi maka yang terjadi adalah layar mental kita memutar film sedih. Kita tidak memberi kesempatan pada diri sendiri untuk bisa merasa bahagia.

Ada sedikit dialog.

Dewi: Pah, kondisiku saat ini parah banget, aku benar-benar stress, aku sedih banget, aku jadi benci banget dengan keadaanku sekarang. Kenapa jadi begini??!!

Opah: Yups! karena kamu sendiri tidak mengizinkan pikiran untuk memainkan film yang bisa membuat kamu senang dan bahagia, Cobalah dengan menyibukan pikiran dengan hal-hal positif.

Dewi: So.., gimana caranya agar pikiranku sibuk dengan hal-hal positif???

Opah: Selalu menyadari dan menghitung berkah dalam hidup kamu saat ini. Kamu harus
mensyukuri apa yang telah kamu miliki saat ini.

Dewi: OK. Aku mengerti apa yang Opah omongin. Tapi yg sulit adalah mengendalikan pikiranku. Sulit untuk bisa positif. Aku selalu berpikir negatif. Gimana pah???

Opah: Oh, itu gampang, itu masalah habit aja ko. Mulailah berlatih dari sekarang untuk selalu berfikir positif. Pasti bisa…. Ganbatte !!!

Dewi: Siap pah. Ganbatte !!!

Opah: Sip sip :)

left a Blog @
2/27/2007 07:24:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Wednesday, February 14, 2007

--Premarital Relationships - why not ?--



Yah, mumpung dari sebagian penduduk bumi tercinta ini sedang merayakan hari kasih sayang2an, dan juga ga sengaja ngebaca artikel menarik seputar "Premarital relationship-why not?" jadi sekalian aja pengen naro disini..

Khususnya buat remaja muslim. Disana di jelasin bagaimana seharusnya kita menjawab pertanyaan yg berupa judul diatas. --Premarital relationship-why not?--

nah kalo ternyata kamu juga bingung nih, jangan khawatir deh....silahkan baca2 aja disana, sapa tau ketemu jawabannya. ^^!

nih linknya..... mo baca ah..

left a Blog @
2/14/2007 02:59:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Sunday, February 11, 2007

[JANGAN] [TUNGGU] [ESOK]



Jika kamu pernah bertengkar, segera berbaikanlah ! atau kamu akan
kehilangan..

Jika kamu merasa ingin mendengar suara teman kamu, jangan ragu-ragu
untuk meneleponnya segera.

Jika kamu merasa ingin bilang kepada seseorang bahwa kamu sayang dan
cinta dia, jangan tunggu sampai terlambat. Jika kamu terus pikir
bahwa lain hari baru akan memberitahu dia, mungkin hari itu tidak
pernah akan datang.

Jika seseorang masih menunggu dan mencintaimu, mungkin dia cinta
sejatimu. Jangan pernah abaikan. Karena mungkin ia tak akan
menunggumu selamanya. Dan baru kamu sadari setelah kamu benar-benar
kehilangan dan dia tak lagi disana menunggumu. Jangan tunggu esok
jika kamu masih memilikinya hari ini.....

Dan jika kamu masih nekat melakukannya ....

Sumber : Unknown (tidak diketahui)

left a Blog @
2/11/2007 08:33:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Thursday, February 01, 2007

Jatuh Kapan Aku Lagi Cinta ???



Coba mengingat kembali ketika aku jatuh cinta, ketika kaki melangkah terasa ringan, ketika bibir selalu ingin tersenyum. Semuanya begitu indah dan tak tampak kesedihan terkecil sekalipun.
Coba mengingat lagi ketika aku jatuh cinta, tiada amarah yg datang menghampiri, tiada cela yg keluar dari hati yg paling bahagia.
Coba mengingat lagi ketika aku jatuh cinta, mantap dalam berpikir, semangat dalam bergerak dan senang dalam mengerjakan hal tersakitpun.

Namun, ketika aku merasa seperti sekarang ini
Selalu ingin kutanyakan kembali..
Kapan Aku jatuh cinta lagi....???

left a Blog @
2/01/2007 05:09:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Thursday, December 21, 2006

butuh PSK, WTS dan PEREK di tahun 2007 !!!



Hohohoho, Saya bener2 butuh 3 hal diatas untuk meningkatkan daya saing di 2007 nanti. Oops, jangan salah faham dulu... yg saya maksud adalah PSK : Potensi, Semangat dan Kerja keras, 3 kata ini yg akan saya genjot di tahun 2007 nanti.., karena saya merasa masih belum menggunakan seluruh potensi dalam diri secara maksimal untuk mencapai hasil yg maksimum.
Selanjutnya saya juga butuh lebih banyak lagi WTS, karena saya yakin bahwa di dunia ini ada hal-hal yang bisa kita capai seorang diri, tapi untuk mencapai hal yang lebih besar dari seluruh potensi kita, diperlukan kerjasama dengan pihak lain. Karena itulah saya butuh WTS, yaitu Waktu, Teman dan Sarana, 3 kata ini yg dapat memotivasi saya dalam meraih impian2 besar di tahun 2007.
Dan terakhir adalah... PEREK, tentu sajah untuk menambah uang saku, maka PEREK juga harus punya.. karena PEREX adalah PEeRjaan EKstra yg akan saya Hunting di tahun 2007. Siapa yg mau berbagi.. hehe

Yaah, minimal 3 singkatan SAKTI itu yg akan saya coba lakukan menjelang 2007... yuuu..

left a Blog @
12/21/2006 05:48:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Saturday, November 18, 2006

C I N T A D A N H A R A P A N



Seorang wanita bertanya pada seorang pria tentang cinta dan harapan

Wanita berkata ingin menjadi bunga terindah di dunia
Dan pria berkata ingin menjadi matahari.
Wanita tidak mengerti kenapa pria ingin jadi matahari,
bukan kupu kupu atau kumbang yang bisa terus menemani bunga...

Wanita berkata ingin menjadi rembulan
dan pria berkata ingin tetap menjadi matahari.
Wanita semakin bingung karena matahari dan bulan tidak bisa bertemu,
tetapi pria ingin tetap jadi matahari....

Wanita berkata ingin menjadi Phoenix...
yang bisa terbang ke langit jauh di atas matahari,
dan pria berkata ia akan selalu menjadi matahari....

Wanita tersenyum pahit dan kecewa.
Wanita sudah berubah tiga kali...
namun pria tetap keras kepala ingin jadi matahari,
tanpa mau ikut berubah bersama wanita.
Maka wanita pun pergi dan tak pernah lagi kembali
tanpa pernah tahu alasan kenapa pria tetap menjadi matahari....

Pria merenung sendiri dan menatap matahari
Saat wanita jadi bunga, pria ingin menjadi matahari
agar bunga dapat terus hidup
Matahari akan memberikan semua sinarnya untuk bunga
agar ia tumbuh, berkembang.. .
dan terus hidup sebagai bunga yang cantik.
Walau matahari tahu ia hanya dapat memandang dari jauh
dan pada akhirnya kupu kupu yang akan menari bersama bunga.
Ini disebut KASIH..... yaitu memberi tanpa pamrih.

Saat wanita jadi bulan,
pria tetap menjadi matahari.... .
agar bulan dapat terus bersinar indah dan dikagumi.
Cahaya bulan yang indah hanyalah pantulan cahaya matahari,
tetapi saat semua makhluk mengagumi bulan,
siapakah yang ingat kepada matahari ?

Matahari rela memberikan cahayanya untuk bulan
walaupun ia sendiri tidak bisa menikmati cahaya bulan...
dilupakan jasanya dan kehilangan kemuliaannya
sebagai pemberi cahaya
agar bulan mendapatkan kemuliaan tersebut....
Ini disebut dengan PENGORBANAN
menyakitkan namun sangat layak untuk cinta.

Saat wanita jadi phoenix yang dapat terbang tinggi,
jauh ke langit bahkan di atas matahari...
Pria tetap selalu jadi matahari
agar phoenix bebas untuk pergi kapan pun ia mau
dan matahari tidak akan mencegahnya

Matahari rela melepaskan phoenix untuk pergi jauh,
namun matahari akan selalu menyimpan
cinta yang membara di dalam hatinya hanya untuk phoenix
Matahari selalu ada untuk phoenix kapan pun ia mau kembali
walau phoenix tidak selalu ada untuk matahari

Tidak akan ada makhluk lain selain phoenix
yang bisa masuk ke dalam matahari dan mendapatkan cintanya.... .
Ini disebut dengan KESETIAAN
walaupun ditinggal pergi dan dikhianati,
namun tetap menanti dan mau memaafkan

Untuk para wanita.....
Siapakah Matahari yang ada di dalam kehidupanmu ?
Bila engkau sudah menemukan dan melihat Matahari
Dalam kehidupanmu. ..
pergi,lihat dan jangan pernah meninggalkannya.

Di tulis oleh :
Patricia Susanti
Universitas Trisakti
Jakarta

Terimaksih banyak ya, sorry gw masupin ke blog.. ^^!

left a Blog @
11/18/2006 06:07:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Monday, October 30, 2006

Penting ga penting sih



halo halo, semangat buat ngisi blog lagi nih setelah liburan lumayan pendek.. tapi sebelum ngisi.. mo mastiin dulu ( soalnya banyak yg komplen about tampilan blogger saya di beberapa browser pengunjung... )

tampilan aslinya sebenrnya kek diatas, tapi kalo terlihat gak seperti ini.. mungkin ada kesalahan di browsernya.. dan saya gak tau kenapa.. hehe

ya dah, pokonya makasih dah nyempetin mampir di mari.. boleh dong tukeran bloggernya kalo ada.. oke yaa..

left a Blog @
10/30/2006 03:20:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Wednesday, October 11, 2006

Orang kaya Saya, mungkin coba 15 hal dulu . . .




-Orang kaya Saya kudu giat berpikir, jangan kaya mereka yg malas berpikir
-Orang kaya Saya kudu hidup mandiri, jangan kaya mereka yg bergantung pada orang lain
-Orang kaya Saya kudu tahu menempatkan diri, jangan kaya mereka yg salah menempatkan dirinya
-Orang kaya Saya kudu berpikir jenih, jangan kaya mereka yg berpikir ragu-ragu
-Orang kaya Saya kudu melihat cahaya dalam kegelapan, jangan kaya mereka yg hanya melihat kegelapan
-Orang kaya Saya kudu berkata "Saya bisa", jangan kaya mereka yg berkata "Saya tidak bisa"
-Orang kaya Saya kudu penuh percaya diri, jangan kaya mereka yg mudah percaya pada nasib
-Orang kaya Saya kudu menanggapi setiap tantangan sebagai loncatan kemajuan, jangan kaya mereka yg menanggapinya sebagai rintangan
-Orang kaya Saya kudu tidak pernah mengeluh, jangan kaya mereka yg menganggap orang lain sebagai penyebab
-Orang kaya saya kudu selalu bertahan, jangan kaya mereka yg berhenti terlalu awal
-Orang kaya saya kudu bersikap positif, jangan kaya mereka yg bersikap negatif
-Orang kaya Saya kudu kaya kreatifitas, jangan kaya mereka yg miskin kreatifitas
-Orang kaya Saya kudu memcahkan masalah, jangan kaya mereka yg terbawa masalah
-Orang kaya Saya kudu berpendirian teguh, jangan kaya mereka yg mudah goyah
-Orang kaya Saya kudu berpandangan luas, jangan kaya mereka yg berpandangan sempit
Dan...

Orang kaya Saya banyak di dunia ini, jadi jangan merasa sendiri hidup di dunia ini.....

left a Blog @
10/11/2006 06:24:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Friday, September 22, 2006

Ahlan wa sahlan ya Ramadhan



Bulan Suci Ramadhan sudah tampak di pelupuk mata, Insya Allah bagi Umat Muslim Diseluruh Dunia akan menjalaninya bersama dgn menunaikan ibadah shaum serta amalan sunnah didalamnya ... semoga semua bisa menikmatinya di sepanjang perjalanan suci ini...

Namun, sebelum saya ikut terhanyut didalamnya .. izinkanlah saya berucap ..

Allaahumma baariklanaa fii rajab wa sya'ban wa baalighna ramadhaan ...(Ya Allah berkahilah kami dalam bulan Rajab dan Sya'ban dan sampaikanlah kami dalam bulan Ramadhan. (Rajab dan Sya'ban adalah 2 bulan sebelum bulan ramadhan))

Mohon maaf atas segala salah & khilaf selama ini dengan hati yg lapang, semoga Ramadhan ini bisa kita manfaatkan dgn sebaik-baiknya,

amin..

Ahlan wa sahlan ya Ramadhan
Selamat datang wahai bulan Ramadhan)

wassalam

left a Blog @
9/22/2006 09:19:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Friday, September 08, 2006

Dia, melakukannya.



Satu lagi, temen akan melangsungkan akad nikah, besok hari. Saya ikut senang, -tentu-.. tapi ini juga tantangan.. -pasti-, apa yg dibutuhkan sesesorang untuk bisa melakukannya.. terutama diri saya, cuman 3 hal..
pertama : niat, sungguh2 dan bukan ajang coba2.. ^^
kedua : calon, ini yg paling penting.. kriterianya -STD-,
ketiga : melamar, bagian terakhir yg wajib dijabani, kalo tidak ingin sekedar mimpi

jadi, kalau di buat kalimat, kurang lebih.. NIAT saya untuk MELAMAR saudari terkasih A sebagai CALON pendamping sehidup semati...

bukan begitu?, tentu saja... Kamu punya alasan lain.. ^^

udah ada niat?? tp ga ada calon.. :(, lamar ajah tuh tetangga.. hehe.

left a Blog @
9/08/2006 11:25:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Tuesday, September 05, 2006

Semangat menjadi BESAR !!



Membaca kisah Silvester Stallone, jadi terinspirasi untuk tidak larut dalam kesenangan sesaat.

Ternyata do'i punya sejarah yg hebat sebelum ia benar2 menjadi aktor hollywood papan atas.

Diawal karirnya sebelum menjadi bintang termahal di Hollywood, Ia pernah menawarkan skrip pertamanya berjudul "Rocky" yg kemudian skrip tsb dihargai 75.000 dollar, sejumlah uang yg nilainya puluhan kali lipat dari uang yg pernah dimilikinya, tetapi tawaran tsb ia tolak dan lebih memilih menjual skrip-nya dgn harga 35.000 dollar dengan sayarat ia sebagai pemeran utamanya..

Kenapa stallone memilih pilihan yg kedua?? pilihan yg sangat beresiko baginya, bahkan semua orang disekitarnya mengatakan bahwa keputusan tsb adalah keputusan terburuk yg pernah diambil Stallon.

Tapi itulah stallone, dia tau bahwa keputusan yg dia ambil adalah keputusan yg akan merubah hidupnya.. dia hanya menunda kesenangan sesaat untuk mendapatkan kesenangan yg lebih BESAR..

Ternyata ia benar, pada waktu film Rocky diluncurkan, bukan saja film itu menjadi laris, tetapi bahkan menjadi box office di seluruh dunia, dengan total penjualan bersih menjadi 171 juta dollar, meraih 10 nominasi untuk academy awards, serta mendapatkan satu piala Oscar.

Secara spontan, Stallone langsung naik daun menjadi aktor kelas atas Hollywood, dan tawaran main film kelas satupun mulai berdatangan ke dirinya.

Apa yang dialami oleh Sylvester Stallone adalah sebuah pilihan untuk berani menunda kesenangan-kesenangan kecil, dan berjuang untuk meraih kesuksesan yang lebih tinggi lagi.

Ternyata kisah ini mirip seperti dorama jepang yg baru saja saya tonton "A song to the Sun/Taiyou no Uta" yg dibuatkan juga movienya, bintang utamanya diperankan si cute Sawajiri Erika sbg Amane kaoru yg juga pernah membintangi "One Litre Tears"

Kurang lebih kisahnya seperti Stallon, do'i (Amane Kaoru) tidak puas kalo dirinya hanya menjadi sebagai ghost writer sebuah lagu.. tapi ingin lebih dari itu walaupun dengan kondisinya yg tidak sempurna. Tentu saja jalan menuju cita2nya.. panjang dan berliku...... Kalo pengen tau serunya, tonton ajah sendiri.. hehe

Saya suka ceritanya dan tokoh utamanya ^^!

Ganbatte !!

left a Blog @
9/05/2006 08:48:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Thursday, August 17, 2006

Terpuruk | gagal | sial |



Pernah berpikir menjadi orang yg paling sial se DUNIA?, menjadi orang terpuruk sejagat raya...?? semua orang pasti pernah, dan wajar kan, kalo kita berpikir seperti itu, bahkan karena saking kerasnya kita berpikir sampai-sampai tidak sadar kalau tindak-tanduk kita, segala gerakan bawah alam sadar kita telah diarahkan untuk mencapai hasil dari pikiran yg kita bentuk....

Saya pernah patah hati, dikecewakan, rasanya sakit, tak berdaya seperti berdiri di pusat gempa berkekuatan 9.99 SR.. merasa dikhianati, hilang kepercayaan diri dan dengan tatapan kosong merasa diri orang yg paling sial.. paling bodoh se DUNIA bahkan lebih dari itu.

Saya pernah gagal memenuhi keinginan keluarga tercinta,gagal membahagiakan orang tua.. merasa orang yg paling tidak tahu membalas budi,orang yg malas, bodoh..... memalukan dan tidak bisa diandalkan keluarga ...

Saya pernah hidup hampa, sendiri, jauh dari keluarga, jauh dari orang yg dicinta, tidak ada tempat mengadu, uang tidak punya, tempat tinggal tak menentu, makan tak teratur, sering sakit tapi tak mampu berobat....... lalu apa yg saya rasakan.. tidak ada orang yg hidup seperti saya di DUNIA ini... dan saya menjadi orang tergagal se DUNIA??

TETAPI........... , saya percaya semua itu bukan keadaan yg sebenarnya, itu hanya pikiran yg saya bentuk, pikiran yg seharusnya bisa di ubah.. itu hanya pikiran, jauh dari kehidupan saya yg sebenarnya... saya percaya, selama hidup saya.. pikiranlah yg menguasai keinginan saya.. saya telah ditipu, keinginan yg saya ciptakan dari kecil telah diblok dengan paksa oleh pikiran2 jahat yg saya bentuk sendiri.. bodohnya.

Jadi, bagaimana kalau dibalik, keinginanlah yg seharusnya menguasai pikiran saya... pikiranlah yg seharusnya menciptakan kondisi2 yg saya inginkan, kondisi yg telah saya ciptakan sejak kecil, sejak masih dalam pelukan hangatnya seorang ibu... Saya ingin menguasai pikiran sebelum saya menguasai DUNIA .... yaah, saya pasti bisa.. pasti bisa!!!

Dan mulai sa'at ini, saya merasa menjadi orang terhebat se DUNIA.. haha....

left a Blog @
8/17/2006 09:10:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Tuesday, August 15, 2006

Ko malas yah....



Sedikitnya ada 4 alasan yg bisa membuat kita melakukan sesuatu/tindakan, pertama karena DIPAKSA OLEH ORANG LAIN, kedua karena DIPAKSA OLEH KEADAAN, ketiga karena ADA 'EMOTIONAL TOUCH' DI DALAMNYA dan terakhir karena KOMITMEN..
Meskipun ke empat hal tsb sangat "dibutuhkan" untuk menggerakan kita, tetapi saya sendiri malah jadi tambah malas.. jika apa yg saya lakukan karena DIPAKSA OLEH ORANG LAIN atau KEADAAN, mungkin Anda juga??
Kalu anda setipe dgn saya, sebelum orang lain memaksa kita, sebelum keadaan memaksa kita, kenapa kita tidak melakukannya lebih awal, memulainya lebih awal.... sebelum semuanya terjadi... ?

left a Blog @
8/15/2006 10:01:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment


Sunday, August 13, 2006

Senyum ajah ko susah......



Cara paling gampang dan murah untuk memulai hari2 yg berat....

S E N Y U M A N

Senyuman tidak merugikan kita apa-apa tetapi memberikan
sesuatu yang luar biasa. Senyuman memperkaya orang yang menerima,
tanpa menjadikan orang yang memberikannya lebih miskin. Senyuman
hanya memerlukan waktu sebentar, namun ingatan akan senyuman kadang
tinggal selamanya. Tak seorangpun yang begitu kaya atau kuat tidak
bisa melakukannya dan tak seorangpun yang begitu miskin sehingga
tidak bisa diperkaya olehnya.

Senyuman menciptakan kebahagiaan di rumah, memupuk kemauan
baik dalam bisnis dan merupakan simbol persahabatan. Senyuman membuat
orang yang lelah merasa santai, menguatkan orang yang putus asa,
memberikan kehangatan kepada orang yang sedih, dan merupakan obat
alam untuk orang yang bermasalah.

Ada orang yang terlalu lelah untuk memberikan senyuman.
Berilah mereka senyumanmu, karena tak seorangpun yang sangat
memerlukan senyuman seperti halnya orang yang tidak punya apa-apa
untuk diberikan.

Dikutip dari Air Putih

left a Blog @
8/13/2006 05:29:00 PM
-************-

0 Comments:

Post a Comment