Powered by IP2Location.com
 

|Name|
~Wardi Suhardi~

|Nick|
~awarkops|Opah~

|Gender|
~Male~

|H / W|
~165 / 55~

|Birthday|
~15 mei 1982~

|Religion|
~Moeslim~

|Location|
~Bandung, Indonesia~

|Occupation|
~Designer MDT, corp~

|Contact Me|
~Yahoo: awarkops~
~Skype: awarkops~

|Favourites|
~Design~
~Ngenet~
~Nonton~

|Dislikes|
~Ngutang~
~Ngutang~
~Ngutang~

|Wishlist|
~Menguasai dunia~
~Menguasai mars~
~Menguasai venus~

|Feeling|
~Lagi khawatir~
~Lagi jalanin~
~Lagi berharap~
------------------

|Listening|
~Jeb ajeb..~
~Jdak jduk..~

|Browser|
~Opera~
~Mozilla~

|Content|
~Text~
~Image~
~Flash~
~WM Player~

|Credits|
Thanks to:
~Allah SWT~
~My Live~
~My Love~
~All motivator~
~Blogger.com~
~Blogskins.com~
~Lovejoy'n'peace~




eXTReMe Tracker
Creative Commons License
 
 
 



Wednesday, October 11, 2006

Orang kaya Saya, mungkin coba 15 hal dulu . . .




-Orang kaya Saya kudu giat berpikir, jangan kaya mereka yg malas berpikir
-Orang kaya Saya kudu hidup mandiri, jangan kaya mereka yg bergantung pada orang lain
-Orang kaya Saya kudu tahu menempatkan diri, jangan kaya mereka yg salah menempatkan dirinya
-Orang kaya Saya kudu berpikir jenih, jangan kaya mereka yg berpikir ragu-ragu
-Orang kaya Saya kudu melihat cahaya dalam kegelapan, jangan kaya mereka yg hanya melihat kegelapan
-Orang kaya Saya kudu berkata "Saya bisa", jangan kaya mereka yg berkata "Saya tidak bisa"
-Orang kaya Saya kudu penuh percaya diri, jangan kaya mereka yg mudah percaya pada nasib
-Orang kaya Saya kudu menanggapi setiap tantangan sebagai loncatan kemajuan, jangan kaya mereka yg menanggapinya sebagai rintangan
-Orang kaya Saya kudu tidak pernah mengeluh, jangan kaya mereka yg menganggap orang lain sebagai penyebab
-Orang kaya saya kudu selalu bertahan, jangan kaya mereka yg berhenti terlalu awal
-Orang kaya saya kudu bersikap positif, jangan kaya mereka yg bersikap negatif
-Orang kaya Saya kudu kaya kreatifitas, jangan kaya mereka yg miskin kreatifitas
-Orang kaya Saya kudu memcahkan masalah, jangan kaya mereka yg terbawa masalah
-Orang kaya Saya kudu berpendirian teguh, jangan kaya mereka yg mudah goyah
-Orang kaya Saya kudu berpandangan luas, jangan kaya mereka yg berpandangan sempit
Dan...

Orang kaya Saya banyak di dunia ini, jadi jangan merasa sendiri hidup di dunia ini.....

left a Blog @
10/11/2006 06:24:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment