Powered by IP2Location.com
 

|Name|
~Wardi Suhardi~

|Nick|
~awarkops|Opah~

|Gender|
~Male~

|H / W|
~165 / 55~

|Birthday|
~15 mei 1982~

|Religion|
~Moeslim~

|Location|
~Bandung, Indonesia~

|Occupation|
~Designer MDT, corp~

|Contact Me|
~Yahoo: awarkops~
~Skype: awarkops~

|Favourites|
~Design~
~Ngenet~
~Nonton~

|Dislikes|
~Ngutang~
~Ngutang~
~Ngutang~

|Wishlist|
~Menguasai dunia~
~Menguasai mars~
~Menguasai venus~

|Feeling|
~Lagi khawatir~
~Lagi jalanin~
~Lagi berharap~
------------------

|Listening|
~Jeb ajeb..~
~Jdak jduk..~

|Browser|
~Opera~
~Mozilla~

|Content|
~Text~
~Image~
~Flash~
~WM Player~

|Credits|
Thanks to:
~Allah SWT~
~My Live~
~My Love~
~All motivator~
~Blogger.com~
~Blogskins.com~
~Lovejoy'n'peace~




eXTReMe Tracker
Creative Commons License
 
 
 



Thursday, February 01, 2007

Jatuh Kapan Aku Lagi Cinta ???



Coba mengingat kembali ketika aku jatuh cinta, ketika kaki melangkah terasa ringan, ketika bibir selalu ingin tersenyum. Semuanya begitu indah dan tak tampak kesedihan terkecil sekalipun.
Coba mengingat lagi ketika aku jatuh cinta, tiada amarah yg datang menghampiri, tiada cela yg keluar dari hati yg paling bahagia.
Coba mengingat lagi ketika aku jatuh cinta, mantap dalam berpikir, semangat dalam bergerak dan senang dalam mengerjakan hal tersakitpun.

Namun, ketika aku merasa seperti sekarang ini
Selalu ingin kutanyakan kembali..
Kapan Aku jatuh cinta lagi....???

left a Blog @
2/01/2007 05:09:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment