Powered by IP2Location.com
 

|Name|
~Wardi Suhardi~

|Nick|
~awarkops|Opah~

|Gender|
~Male~

|H / W|
~165 / 55~

|Birthday|
~15 mei 1982~

|Religion|
~Moeslim~

|Location|
~Bandung, Indonesia~

|Occupation|
~Designer MDT, corp~

|Contact Me|
~Yahoo: awarkops~
~Skype: awarkops~

|Favourites|
~Design~
~Ngenet~
~Nonton~

|Dislikes|
~Ngutang~
~Ngutang~
~Ngutang~

|Wishlist|
~Menguasai dunia~
~Menguasai mars~
~Menguasai venus~

|Feeling|
~Lagi khawatir~
~Lagi jalanin~
~Lagi berharap~
------------------

|Listening|
~Jeb ajeb..~
~Jdak jduk..~

|Browser|
~Opera~
~Mozilla~

|Content|
~Text~
~Image~
~Flash~
~WM Player~

|Credits|
Thanks to:
~Allah SWT~
~My Live~
~My Love~
~All motivator~
~Blogger.com~
~Blogskins.com~
~Lovejoy'n'peace~




eXTReMe Tracker
Creative Commons License
 
 
 



Thursday, August 17, 2006

Terpuruk | gagal | sial |



Pernah berpikir menjadi orang yg paling sial se DUNIA?, menjadi orang terpuruk sejagat raya...?? semua orang pasti pernah, dan wajar kan, kalo kita berpikir seperti itu, bahkan karena saking kerasnya kita berpikir sampai-sampai tidak sadar kalau tindak-tanduk kita, segala gerakan bawah alam sadar kita telah diarahkan untuk mencapai hasil dari pikiran yg kita bentuk....

Saya pernah patah hati, dikecewakan, rasanya sakit, tak berdaya seperti berdiri di pusat gempa berkekuatan 9.99 SR.. merasa dikhianati, hilang kepercayaan diri dan dengan tatapan kosong merasa diri orang yg paling sial.. paling bodoh se DUNIA bahkan lebih dari itu.

Saya pernah gagal memenuhi keinginan keluarga tercinta,gagal membahagiakan orang tua.. merasa orang yg paling tidak tahu membalas budi,orang yg malas, bodoh..... memalukan dan tidak bisa diandalkan keluarga ...

Saya pernah hidup hampa, sendiri, jauh dari keluarga, jauh dari orang yg dicinta, tidak ada tempat mengadu, uang tidak punya, tempat tinggal tak menentu, makan tak teratur, sering sakit tapi tak mampu berobat....... lalu apa yg saya rasakan.. tidak ada orang yg hidup seperti saya di DUNIA ini... dan saya menjadi orang tergagal se DUNIA??

TETAPI........... , saya percaya semua itu bukan keadaan yg sebenarnya, itu hanya pikiran yg saya bentuk, pikiran yg seharusnya bisa di ubah.. itu hanya pikiran, jauh dari kehidupan saya yg sebenarnya... saya percaya, selama hidup saya.. pikiranlah yg menguasai keinginan saya.. saya telah ditipu, keinginan yg saya ciptakan dari kecil telah diblok dengan paksa oleh pikiran2 jahat yg saya bentuk sendiri.. bodohnya.

Jadi, bagaimana kalau dibalik, keinginanlah yg seharusnya menguasai pikiran saya... pikiranlah yg seharusnya menciptakan kondisi2 yg saya inginkan, kondisi yg telah saya ciptakan sejak kecil, sejak masih dalam pelukan hangatnya seorang ibu... Saya ingin menguasai pikiran sebelum saya menguasai DUNIA .... yaah, saya pasti bisa.. pasti bisa!!!

Dan mulai sa'at ini, saya merasa menjadi orang terhebat se DUNIA.. haha....

left a Blog @
8/17/2006 09:10:00 AM
-************-

0 Comments:

Post a Comment